Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Spark Meluncur Di Australia Pakai Nama Holden Barina Spark

Editor - Selasa, 12 Oktober 2010 | 13:48 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Nama besar General Motor (GM) membawahi banyak merek di dalamnya, termasuk Chevrolet dan Holden. Karena satu atap, urusan produk pun tetap kompak meski beda merek. Hal ini bisa dilihat dari line up mobil baru dari Holden, city car bernama Holden Barina Spark ini benar-benar mirip Chevrolet Spark.

Bukan mirip, tapi memang mobil dari platform yang sama. Bentuknya tak banyak berbeda dengan Chevrolet Spak yang sudah lebih dulu beredar di Indonsia. Dan tetap sama dengan penampilannya kala menjadi bintang di film Transfomer.

Mesinnya pun sama, sama-sama 1200cc. Mesin yang dipakai S-Tech II DOHC 16 klep. Mobil 4 silinder ini mampu memuntahkan tenaga hingga 82 ps. Dan sama seperti versi lokal, Holden Barina Spark memiliki 5 pintu, tapi terlihat lebih sporty dengan tampilan ala mobil tiga pintu.

City car yang akan diperkenalkan di Australia Internasional Motorshow di Sydney minggu depan ini memang menyasar konsumen muda yang dinamis dan berani tampil beda. Bahkan pihak Holden pun mengaku optimis desain barunya ini bisa diterima pasar.

“Ini merupakan mobil untuk pasar yang sangat memperhatikan gaya dan dengan Barina Spark kami memiliki desain yang benar-benar segar dan energik,” yakin Holden Executive Director of Sales, Marketing and Aftersales, John Elsworth.

Penulis/Foto:Popo/Holden

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa