Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasar Mobil Kemayoran, Sentra Mobkas Terkomplit

Editor - Minggu, 19 September 2010 | 12:27 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Mudah Di Capai Dari Tol
Sejak berdiri dari tahun 1995, Pasar Mobil Kemayoran (PMK) terus melebarkan sayapnya hingga sekarang. “Saat ini tak kurang dari 220 showroom mobkas dan 700 kios spare part buka di sini,” ujar Aan, salah satu service staff PT. Sasamu Arthaganda selaku pengelola PMK ini.

Menurut Aan, lokasi strategis PMK ini membuat para calon pembeli mobil bekas atau spare part dengan mudah datang ke sini. “Dari tol dalam kota (Ancol), atau dari Gunung Sahari, bahkan dari Kelapa Gading sekalipun gampang sampai ke sini,”ujar Aan lagi.

Sementara itu, menurut Dimas Aditya, pemilik showroom Kema­yoran Auto Mobile di PMK, selain memang PMK ini pionir sentra mobkas dari tahun ‘90-an, lahannya juga luas. “Lokasinya strategis sehingga ramai terus,” ujarnya.

Di PMK ini rata-rata melayani tukar tambah mobkas juga, plus tersedia leasing. Bahkan kalau Anda mau langsung mendadani mobil yang baru dibeli juga bisa. Silakan sambangi saja toko-toko aksesori yang juga tersebar di area kawasan PMK ini.

Penulis/Foto: Julian, H4D1, Kyn, Anto / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa