Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sentra Mobkas Bulevar Kelapa Gading, Rajanya Mobil Premium dan CBU

Editor - Sabtu, 18 September 2010 | 08:22 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Kelas Premium Dan CBU
Kawasan Bulevar Timur Raya adalah lokasi pertama hadirnya showroom mobil bekas di kawasan Kelapa Gading, Jakut. Petunjuk menuju lokasi cukup mudah karena berdekatan dengan akses menuju mal Kelapa Gading. Jika datang dari arah Jl. Bulevar Raya, begitu menjumpai bunderan utama Kelapa Gading, langsung arahkan kendaraan Anda belok kanan.

Jajaran showroom mobkas dan mobil baru dengan segmentasi mobil penumpang hingga kelas premium serta CBU bisa Anda temui di lokasi tersebut. Sebut saja Toyota Harrier, Alphard, Land Cruiser, serta varian Honda untuk ka­langan ‘The Have’.

Jajaran sentra mobkas tersebut juga berseberangan dengan sekolah Al-Azhar hingga mendekati rumah sakit Gading Pluit. Area parkirnya cukup lapang, sehingga tidak perlu turun mobil jika hanya ingin sekadar melintas melihat pilihan mobil yang ada.

Menariknya lagi, area itu juga sangat strategis. Berdekatan dengan mal Kelapa Gading dan pusat perawatan mobil Shop and Drive serta berbagai ragam kuliner. Alhasil, membuat lokasi ini cukup diperhitungkan di pasaran mobkas Jakarta.

Penulis/Foto: Julian, H4D1, Kyn, Anto / Anto

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa