Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Salon Mobil Khusus Warna Hitam

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Biasanya, ada orang beranggapan pemolesan mobil bisa merusak lapisan cat. Alhasil, kebanyakan langsung khawatir cat bakal rusak atau pun menjadi pudar, terutama yang berkelir hitam.

Sejatinya, warna cat pudar atau pun kusam banyak faktornya. Mulai dari kondisi cuaca, alam, jamur, maupun seringnya mobil bergerak. Ini semua akan membuat permukaan cat tampak kusam, kotor, dan tidak kinclong lagi.

Salah satu cara untuk mengembalikan kinclong warna cat mobil, bisa dilakukan ke salon mobil. Di antara salon mobil yang bertebaran bisa memilih Auto Blink Black Shine, gerai car care khusus warna hitam.

Caranya dengan Sistem Teknologi 5 Step To perfect Black Shine. Sistem ini dipercaya tidak akan merusak maupun mengikis cat permukaan mobil. Terlebih dalam pengerjaannya dilakukan dengan lampu HID Xenon 5.500 derajat kelvin.

Nah, soal tarif jasanya dibedakan berdasarkan dengan jenis dan warna mobil.Dengan tarif mulai dari Rp 450 ribu sampai dengan Rp 1,2 juta.

”Sebaiknya perawatan cat mobil lakukan tiap 6 bulan sekali,” jabar Yolan M Sukarni, manajer detailer Auto Blink Black Shine. Kalau mau coba, silakan bawa mobil ke Jl Anugerah Raya No 16 A, Jatiwaringin. Telepon 021-33996485 atau 0814-10171983.

Penulis/Foto: Khalif / Johan

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa