Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Suzuki SX-4 Fokus Pada Fitur, Lampu Dan Pelek Baru Plus MID

Iday - Selasa, 4 Mei 2010 | 06:17 WIB
New Suzuki SX-4 Fokus Pada Fitur
New Suzuki SX-4 Fokus Pada Fitur

OTOMOTIFNET.COM - Mari bermain teka-teki, kira-kira apa ada perbedaan Suzuki SX4 di halaman ini dengan yang beredar sekarang? Selain warna, tentunya!

Ya, memang rona diamond blue ini memang disiapkan buat SX4 anyar. Penasaran dan masih belum bisa membedakan ciri-cirinya?

Yuk kita intip lebih jauh, sepintas melihat eksterior memang tidak banyak yang bisa diambil kesimpulan. SX4 ini memang tergolong minor change, karena ubahan seperti terfokus pada detail fiturnya.

Misal, lampu depan tetap sama bentuk dengan sebelumnya, kan? Tunggu dulu, ada tuh bedanya karena pakai lampu proyektor dengan HID.

Lantas pelek palang lima berdiameter 16 inci, juga berganti desain.

Cukup sekian di luar. Begitu masuk ke kabin baru terasa cukup banyak perbedaan. Seperti MID (Multi Information Display) di tengah dasbor tidak ada lagi. Namun ditambahkan sebuah center speaker di atasnya. Sementara audio masih tampak sama.

Lantas ke mana MID-nya? Tenang, tidak hilang kok. Cuma pindah ke spidometer yang punya desain anyar. Indikator lebih jelas dan ditambah kotak di tengah tempat MID bertengger.

Cluster itu pun jadi satu dengan posisi tuas matik beserta odometer dan tripmeter. Berapa harganya? Kita tunggu saja launchingnya, “Bertempat di OTOBURSA (8-9/5, red). Ada harga dan bonus khusus, lo,” ujar Edy Darmawan, deputy GM marketing 4W-Brand 2 PT Suzuki Indomobil Sales.

Penulis/Foto: Manut / Salim

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa