Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Beli Aki? Bisa Trade In Hingga Jemput Antar Produk

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Kalau accu mobil atau motor bermasalah memang sangat menjengkelkan, apalagi kalau kita tidak ada kendaraan lain sebagai pengganti. Kalau sudah begini, mau enggak mau harus cari taksi atau ojek untuk sekadar beli aki saja di toko terdekat. Repot?

Pastinya! Tapi sekarang coba kontak ke 021-7453952, aki baru pun langsung diantar dan gratis pemasangan!

Tak hanya itu, kondisi alternator pun dicek terlebih dahulu dengan digital analyzer. Area pengantaran meliputi Jabodetabek dengan batas maksimal pengantaran hingga jam 10 malam. “Biasanya itu kalau sudah darurat sekali,” ujar Iwan, salah satu punggawa www.akimobil.com.

Di pusatnya, di daerah Bintaro, ada beberapa merek aki, seperti Bosch, Delkor, Yuasa, dan Atlas. Ada juga accu untuk motor loh! Dengan garansi 3 bulan, Anda tinggal tenang menunggu di rumah atau di mana pun berada lantaran layanan jemput antar tadi.

Nah, kebetulan saat ini www.akimobil.com sedang mengadakan promo trade in dengan accu lama Anda. Contohnya bila mobil Anda Honda Jazz, maka accu Bosch NS40ZL 12V 35AH dihargai Rp 370 ribu dari harga Rp 430 ribu. Artinya, accu lawas Anda dihargai Rp 60 ribu.

Lalu Accu Yuasa NS60LS 12V 45AH untuk Honda CR-V harga awal Rp 486 ribu, kini menjadi Rp Rp 426 ribu setelah trade in.

Ada juga accu Delkor NS60MF untuk Avanza dan Xenia yang dihargai Rp 580 ribu. Setelah trade in menjadi Rp 524 ribu. Kalau accu motor untuk Honda Supra 110 cc, seperti Yuasa YB5L-B harganya Rp 110 ribu. Namun, setelah trade in menjadi Rp 100 ribu.

Bagaimana? Kalau accu mobil atau motor Anda sudah menunjukkan gejala-gejala enggak beres, langsung saja ke Jl. Elang Raya R5-7, Bintaro sektor 9, Tangerang.

Penulis/Foto: Kyn / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa