Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Renault Megane CC Siap Menyemarakkan Musim Panas 2010

Editor - Senin, 8 Februari 2010 | 11:51 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Musim panas 2010 siap diramaikan Renault lewat mobil-mobil beratap terbuka. Setelah merilis foto mobil mini-convertible, Wind, kini pabrikan  Prancis tersebut kembali merilis foto mobil lainnya bernama Megane CC (Coupe-Cabriolet).

Seperti foto teaser yang sebelumnya dirilis, Megane CC akan hadir dengan tampilan yang tak jauh berbeda dengan saudara kandungnya yang berwujud hatchback.

Mobil ini tetap hadir dengan tampilan yang agresif namun tetap elegan dan enak dipandang mata. Tampilan depannya masih sama persis dengan Megane Hatchback. Tapi untuk bagian belakangnya, mobil ini mendapat desain baru.

Lampu belakangnya berbentuk menyerupai trapesium dan dilengkapi dengan teknologi LED untuk kepentingan keselamatan.

Sedangkan bagian dalamnya, Renault menawarkan 3 pilihan warna interior yang menarik yaitu hitam, beige dan merah. Pilihan warna tersebut berpadu dengan aura interior yang elegan dan kualitas buatan nomor satu.

Salah satu keunggulan mobil ini terletak pada atapnya. Mobil ini memakai atap panoramic sehingga Anda tetap bisa menikmati indahnya langit meskipun dalam keadaan atap tertutup.

Untuk mekanisme buka-tutup atap dioperasikan secara elektrik dan memakan waktu hanya 21 detik. Cukup singkat bukan?

Sementara itu untuk urusan mesin, Renault memberikan banyak pilihan mesin bensin dan diesel. Untuk mesin bensin ada pilihan mesin berkapasitas 1400 cc bertenaga 128 hp dan mesin 2000 cc bertenaga 148 hp.

Sedangkan untuk mesin diesel tersedia pilihan tenaga 108 hp, 128 hp dan 158 hp. Sedangkan untuk varian top-of-the-line adalah mesin berkapasitas 2000 cc yang dilengkapi dengan turbo sehingga menyemburkan tenaga 178 hp.

Renault Megane CC rencananya akan dirilis pada Juni mendatang.
 
Penulis : Dika/AZ
Foto : Renault

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa