Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bursa Mobkas Blok M Square, Alternatif Bertransaksi Nyaman!

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bagi anda yang berdomisili di Jakarta Selatan dan sedang mencari mobkas, bisa sambangi kawasan yang nyaman dan teduh ini. Adalah Blok M Square (ex Aldiron), ada bursa mobkas di 4 lantai gedung parkirnya.

Menurut beberapa pedagang yang sudah memiliki tempat di sana, sudah ada sekitar 50-an lebih yang membeli lot untuk memajang mobil da-  gangannya. Satu lot yang harganya Rp 8 jutaan bisa untuk memajang 2-3 mobil.

Menurut Toto dari BAM Auto Mobil yang juga memiliki showroom di daerah Rawamangun, di lokasi ini kalau Sabtu dan Minggu sangat ramai.

Hal serupa juga dikatakan Alvian dari Allison Auto Mobil yang juga selantai dengan Toto. “Saya sudah menjual dua mobil selama 2 minggu buka di sini,” bilangnya.

Di bursa mobil Blok M Square ini, harga mobkas masih terbilang tinggi. Semisal Toyota Great Corolla tahun 1994 dijualnya seharga Rp 75 juta dan Nissan Livina X-Gear 2008 dibanderol Rp 167,5 juta.

Di sini, para calon pembeli bebas melihat semua mobil yang dipajang dan bisa mencobanya selama masih di area itu.

Nah, kalau masih penasaran soal harga, silakan kunjungi pasar mobkas lain, seperti WTC Mangga Dua, dan Kemayoran. Nyook mariii.

Penulis/Foto: Kyn / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa