Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pangkas Harga Gila-Gilaan, Alarm Plus Car Care

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Pencurian mobil kini makin marak, tak hanya di pekarangan rumah, kendaraan bisa hilang, tapi juga di mall atau parkiran kantor. Nah, agar mobil Anda “dijauhi” maling, tak ada salahnya memberikan perlindungan tambahan seperti alarm.

Seperti Quick-Lube yang beralamat di Plaza Bintaro Jaya, Jl. Bintaro Utama III, Bintaro Jaya, sedang mengadakan promo khusus alarm.

Maksudnya, lagi ada pangkas harga gila-gilaan, termasuk dapat produk car care dari Meguiars secara gratis.

Sebut saja Viper 350 HV, yang harga awalnya Rp 2,7 juta, kini menjadi Rp 1,388 juta. Lalu ada M Guard Millenium, yang sebelumnya dijual Rp 2 juta, kini hanya Rp 1,088 juta.

Tidak ketinggalan Viper 1000, yang pada price list tertera Rp 2,75 juta, kini bisa ditebus dengan harga promo Rp 1,388 juta.

Begitu pula dengan label papan atas, seperti Clifford Nova 600, yang sebelumnya Rp 2,2 juta, kini bisa dimiliki dengan menukar rupiah sebesar Rp 1,488 juta. Begitu pula dengan Clifford Nova 400, yang sebelumnya Rp 1,9 juta, kini hanya Rp 1,288 juta. Terakhir M Guard M3, tahun lalu dijual Rp 1 juta, kini hanya Rp 688 ribu.

Lebih menarik kalau label pertama dan kedua bisa mendapatkan bonus Gold Class Shampoo Meguiar’s dan Supreme Shine Meguiars.

Sedangkan label ketiga hingga keempat dapat bonus Quick Wax Meguiar’s dan Microfiber Cloth Hyper Gloss 3 unit. Semua bonus tersebut gratis loh! Kalau tidak mau kehabisan langsung saja datang ke alamat yang ada di atas, atau telpon dulu ke 021- 7355050.

Penulis/Foto: Kyn / Khalif

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa