Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Taruna Owners Bermain Kubangan Lumpur di Danau Cibereum

Rabu, 23 April 2014 | 11:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Cibereum - Anggota komunitas mobil memang enggak bakal bisa diam di rumah begitu melihat ada libur long week end. Seperti keluarga besar Taruna Owners, langsung gas pol ke lokasi wisata saat kalender merah. Komunitas pengguna Daihatsu Taruna ini memanfaatkan hari liburnya untuk kumpul keluarga besar sambil jalan-jalan ke Danau Cibereum, Tambun, Bekasi (31/3).

Paling menarik, lokasi ini hanya beberapa menit dari Jakarta. Dijelajahi bersama keluarga, bahkan anak-anak dalam sehari pun cukup. Tapi bisa memuaskan kerinduan bermain-main di alam sampai celupin mobil ke lumpur. Usai piknik, yang mau lanjut ke mall atau bengkel pun masih ada banyak waktu.



"Saya tinggal di Cikarang. Berhubung libur, saya mau memanjakan Taruna saya. Setelah kopdar kita mau menyambangi toko ban di bilangan Permata Hijau," imbuh Marno yang tampaknya baru saja ‘terkompori’ untuk mengganti pelek Tarunanya.

Piknik sehari ini diikuti 10 Taruners dengan 9 kendaraannya. Acaranya khas, temu kangen, ngopi bareng sambil curhat urusan mobil, radio komunikasi sampai merencanakan jalan-jalan berikutnya. Dari menikmati es kelapa muda sampai main-main air dan lumpur Danau Cibereum. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa