Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dari Inggris, Adira Ajak Konsumennya Nonton MotoGP Sepang

Jumat, 18 April 2014 | 11:05 WIB
No caption
No credit
No caption



Jajaran BOD Adira dengan pemenang Adira X-Tra Bonus ke Inggris

Jakarta - Adira Finance mengajak 1001 konsumennya nonton langsung MotoGP di sirkuit Sepang, Oktober 2014. Ihwal ini disampaikan oleh Niko K. Bonggowarsito selaku  Deputi Director-Head of Retail Car dalam acara, penyambutan pemenang Adira X-TRA Bonus yang ke Inggris di Restauran Seriburasa, Menteng Jaksel (17/4). 

Konsumen yang beruntung bisa berangkat ke Malaysia nanti adalah mereka yang memenangkan Grand Prize Adira X-Tra Bonus periode ke 3. Konsumen  yang mengajukan kredit (mobil maupun motor) periode 1 Maret - 31 Agustus 2014 berhak mengikuti undian. Pengundian dilakukan September mendatang. 

"Kami ingin mengajak sebanyak-banyaknya konsumen untuk bisa merasakan keuntungan kredit di Adira Finance. Dan program baru ini ditujukan buat konsumen Adira Finance yang belum beruntung pada program sebelumnya," jelas Niko K. Bonggowarsito.

Untuk menyaksikan balapan, konsumen tinggal bawa badan. "Semua tiket pesawat dari daerah pemenang sampai Malaysia PP, akomodasi, pajak dan uang saku ditanggung Adira Finance," ujar Niko.

Program seperti ini bukan yang pertama. Tahun lalu, Adira mengajak konsumen nontong langsung pertandingan Mancester United, di Inggris. Dan awal April 2014 ini, Adira kembali memberangkatkan 30 pemenang Adira X-tra Bonus periode ke-2 menyaksikan laga MU dan menikmati kemegahan kota London. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa