Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Tampilkan Ertiga Series dan Modifikasi Mobil Murah di Semarang

billy - Kamis, 17 April 2014 | 09:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Semarang – Suzuki meramaikan Pameran Otomotif Semarang 2014 dengan menampilkan keluarga besar Ertiga, seperti Ertiga Elegan dan Ertiga Sporty. Termasuk gacoan mobil murahnya Suzuki karimun Wagon R juga ikut mejeng.

Hadirnya Suzuki di Pameran terbesar di Jawa Tengah tersebut merupakan komitmen Suzuki dalam mendukung industri otomotif nasional. Sebelumnya, Suzuki juga telah ikut serta dalam mendukung Pameran Otomotif di Makasar dan Medan.

Dengan partisipasinya pada pameran ini, Suzuki bertujuan untuk meningkatkan awareness  terhadap brand Suzuki. Selain itu, melalui pameran ini Suzuki juga berharap dapat mengakomodir keinginan masyarakat akan produk roda empat unggulan Suzuki.

Semarang sendiri merupakan salah satu pasar potensial bagi penjualan Suzuki di Jawa Tengah. Penjualan Suzuki Roda Empat (R4) di Semarang pada Januari hingga Maret 2014 (secara retail sales) telah mencapai angka 1.332 unit.

Hadir dengan luas booth terbesar pada pameran yakni berukuran 156,75 m2. Pada Pameran kali ini, booth Suzuki yang berada di area Island (tengah) tampil dengan desain lebih minimalis. Konsep clear dan modern sangat terasa dengan balutan warna putih sebagai warna dominan.

Selain Ertiga dan Karimun Wagon R, Suzuki juga menampilkan Suzuki Swift Sport dan juga Suzuki Splash. Para calon konsumen pun dapat melakukan test drive untuk kendaraan Suzuki Ertiga dan Suzuki Karimun Wagon R.

“Dengan hadirnya Suzuki pada Pameran Otomotif Semarang 2014 ini, kami berharap masyarakat, calon konsumen dan konsumen Suzuki, khususnya di daerah Semarang dan Jawa Tengah dapat mengenal Suzuki Indonesia lebih dekat melalui produk-produk unggulannya,” ungkap Davy J Tuilan – 4W Sales, Marketing and DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa