Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Mobilio Jadi Primadona Masyarakat Jawa Tengah

billy - Kamis, 17 April 2014 | 05:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Semarang - Dibukanya Pameran Otomotif Semarang hari ini (16/4) menjadi momen tersendiri bagi Honda untuk mengenalkan Honda Mobilio di tengah masyarakat, khususnya di Jawa Tengah. Bahkan, ini menjadi pertamakalinya Honda Mobilio Prestige tampil di Semarang.

Sejauh ini, dikatakan Sumantri, Sales dan Aftersales Direktur Honda Semarang Center, sejak diluncurkan hingga kini, Honda Mobilio sudah terjual ribuan unit di Semarang, dan dirinya yakin angka itu akan terus bertambah kedepannya.

"Kita sudah mengirimkan sekitar 1.500 unit Honda Mobilio, sejak Februari 2014. Sehingga kita yakin Honda Mobilio akan menjadi primadona baru bagi masyarakat jawa Tengah, khususnya Semarang," ujarnya disela-sela Pameran Otomotif Semarang hari ini.

Sementara itu, secara total hingga Maret 2014, Honda di Jawa Tengah sudah menjual sebanyak 2.977 unit mobil. Semarang sendiri sebanyak 980 unit. Dengan jagoan-jagoannya antara lain Honda Brio Satya terjual sebanyak 900 unit, kemudian Honda Jazz terjual sebanyak 500 unit.

Di Pameran Otomotif Semarang sendiri, selain memajang Honda Mobilio, Honda juga menampilkan produk andalannya Honda CRZ, selain itu All New Honda Odyssey, dan juga Honda Jazz dan Honda Brio. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa