Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pameran Otomotif Terbesar di Jawa Tengah Resmi Dibuka di Semarang

billy - Rabu, 16 April 2014 | 17:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Semarang - Untuk kali pertama di kawasan Jawa Tengah, pameran otomotif terbesar resmi dibuka dan digelar di Semarang hari ini (16/4). Bertempat di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah, berbagai merek mobil baru dipajang di sini.

Walikota Semarang, Hendrar Prihadi secara resmi membuka pameran yang diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo ini. Pameran Otomotif Semarang (POSE) akan berlangsung mulai hari ini hingga lima hari mendatang, tanggal 20 April 2014.

POSE menggunakan total area seluas 8.212 m2 dan akan menghadirkan lebih dari 40 stand, terdiri dari 16 Agen Pemegang Merek (APM) yaitu 12 merek kendaraan penumpang, 2 merek kendaraan niaga, 2 merek kendaraan roda dua serta 21 industri pendukung otomotif dan aksesoris.

Kedua belas kendaraan penumpang yang tampil antara lain diantaranya BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi, Nissan, Renault, dan Suzuki, sedangkan Hino dan Isuzu merupakan dua merek kendaraan niaga yang tampil.

Untuk kendaraan roda dua, Honda dan Kawasaki juga siap menampilkan produk dan teknologinya bagi para pengunjung. Selain itu, hadir pula industri pendukung otomotif  mulai dari kaca film, oli, helm, aksesoris mobil, seperti Evalube, Hurricane, Skeleton, CPF1, Auto Vision, V-Kool, Llumar, RDX dan masih banyak lagi.

Pameran ini terbuka untuk seluruh masyarakat Jawa Tengah maupun dari wilayah lainnya. Dengan tiket masuk 10 ribu Rupiah, POSE dibuka mulai dari pukul 11.00 – 22.00 WIB. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa