Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bagaimana Nasib Kelanjutan RFID? Jalan Terus!

Senin, 14 April 2014 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Apa kabar RFID? Pembatasan konsumsi BBM subsidi melalui alat RFID ternyata masih terus dilakukan PT INTI. Secara bertahap, hingga saat ini sudah lebih dari 315 ribu kendaraan roda empat yang dipasangi RFID. 

PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI) sebagai pelaksana program SMPBBM ini memasang RFID pada kendaraan di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Kalibata Jakarta. Di sana total ada 210 RFID yang dipasang pada kendaraan roda 4 dinas dan pribadi pada hari Sabtu (12 April 2014).

"PT INTI mendorong seluruh instansi pemerintah dan non-pemerintah yang memiliki kendaraan dinas dan pribadi dalam jumlah yang mencukupi untuk mendaftar SMPBBM langsung kepada kami, termasuk pemasangan RFID gratis pada lingkungan kerja instansi bersangkutan dengan menghubungi contact center Pertamina di (021) 500 000” ujar Manajer Sosialisasi SMPBBM PT INTI Andi Nugroho dalam siaran pers hari ini (14/4)

PT INTI sedang menyiapkan pendaftaran online yang lebih mudah, cepat, dan aman via website www.smpbbm.com untuk seluruh pemilik kendaraan roda 4 dan lebih khususnya di wilayah DKI Jakarta yang berjumlah sekitar 4,5 juta kendaraan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa