Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Perkuat Komunitas dengan Gathering Club

Jumat, 11 April 2014 | 07:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Suzuki Indomobil Sales terus menguatkan brand imagenya. Salah satu caranya dengan memperkuat hubungan mereka dengan komunitas. Karenanya, Gathering Club Suzuki pun digelar untuk menjamu para komunitas mobil-mobil Suzuki.

“Komunitas adalah brand ambassador kami di masyarakat. Melalui kesempatan ini, kami ingin berterima kasih kepada para pelanggan khususnya seluruh anggota komunitas klub Suzuki yang bernaung di bawah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) atas dukungan dan peran aktif kepada Suzuki,” ujar Davy Tuilan, Direktur Marketing dan DnD Suzuki Indomobil Sales, saat gelaran Suzuki Club Gathering 2014 di Jakarta, (10/4)

Ada belasan klub Suzuki yang hadir pada kesempatan ini. Adapun klub Suzuki yang hadir berjumlah 12 klub terdiri dari ERTIGA Mania, ERTIGA Club Indonesia, Karimun Club Indonesia, Suzuki Karimun Estilo Club Indonesia, Swift Club Indonesia, APV Club Indonesia, Suzuki Splash Club Indonesia, SX4 Club Indonesia, Baleno Club Indonesia, Aerio Club Indonesia, Suzuki JIP Indonesia dan ID Grand Vitara.

Dalam kesempatan tersebut, Suzuki kembali menegaskan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada para konsumen setianya, termasuk Club Suzuki. 

Komitmen tersebut diwujudkan dalam bentuk dukungan terhadap aktivitas yang di lakukan oleh klub-klub Suzuki. Tidak hanya itu, Suzuki juga memberikan fasilitas akses perawatan dan suku cadang kendaraan Suzuki di Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa