Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Max-R Mobil Konsep Terpanjang Karya Anak Bangsa Masuk MURI

Kamis, 3 April 2014 | 07:38 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta - Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan kepada Max-R sebagai mobil konsep terpanjang di Tanah Air  dengan dimensi panjang 10 meter. Weidy dan Tody sebagai pemilik kendaraan  menerima penghargaan tersebut dari MURI yang prosesinya dilakukan di Ancol Beach City, Jakarta Utara, kemarin (2/4).

Max-R merupakan sedan konsep berbentuk limosin yang mempunyai tampilan futuristik. Mobil ini karya rumah modifikasi signal Kustom Built (SKB) dari Bandung yang lahir dari ide-ide inovatif yang brilian. 


Dalam menggarap modifikasi ini, SKB menggandeng berbagai merek ternama dan berkualitas tinggi sebagai komponen pendukung. Ada Autovision, WOLLSDORF Leather, Pioneer, TOP 1, dan V-KOOL. 

“Kami bersama para sponsor ingin menciptakan sesuatu yang tidak terbatas, beda dan out of box. Puji Tuhan, hasil karya kami mendapat pengakuan dari MURI,” jelas Andre Mulyadi, punggawa dari Signal Kustom Built.

Berbasis Opel Blazer, MAX-R menjelma menjadi sebuah kendaraan limousine sepanjang 10 meter. Sang pemilik yang merupakan dua bersaudara, Weidy dan Tody mengaku sangat puas lantaran detailing-nya sangat rapih. Dengan sentuhan beragam produk dari sponsor menambah MAX-R menjadi terlihat canggih, futuristik dan fantastis,” tuturnya. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa