Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Produsen Ban Cina Serbu Indonesia di INAPA 2014

Rabu, 19 Maret 2014 | 15:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Produk-produk Cina cukup banyak meramaikan pameran INAPA 2014 yang dibuka hari ini (19/3) dan berakhir 22 Maret mendatang. Salah satu di antaranya, produsen ban dari Negeri Tirai Bambu acap ikut meramaikan pameran.

Kali ini, merek yang ikut berpartisipasi adalah JoyRoad, CST, Aeolus, Durun, Tungsten, dan Headway. Alasan mereka tampil di INAPA  lantaran pasar ban di Indonesia cukup menjanjikan. Ditambah, masyarakatnya sudah mulai merasakan manfaat serta kualitas produk yang sudah dipasarkan sejak beberapa tahun belakangan.

Diakui, dalam strategi pemasaran, para produsen ban itu tidak melakukan gembar-gembor. Atau berpromosi seperti layaknya dilakukan para pesaingnya.

"Kami merasakan saat ini, pendekatan secara kelompok dan perusahaan terlihat cukup efektif," jelas Lois Qin, GM Dongying City Hualong Rubber & Plastic Product Co.Ltd. Selain itu, pelan-pelan pihaknya mengedukasi konsumen dengan data teknis yang ada. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa