Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pameran Komponen Otomotif dari Mancanegara di JIExpo

Rabu, 19 Maret 2014 | 11:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta -  Pameran tahunan komponen otomotif "International Auto Parts, Accessories and Equip Exhibition" (INAPA) 2014 resmi dibuka hari ini (19/3). Kegiatan berlokasi di Arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta dan berakhir 22 Maret mendatang.

Tahun ini, INAPA diramaikan 992 peserta dari 25 negara dan 11 grup pavilion, dengan menargetkan 50.000 pengunjung dari pasar domestik maupun mancanegara. Sementara  dari mancanegara yang menyatakan siap hadir di INAPA 2014 antara lain dari Pakistan, Jepang, Perancis, Italia, Malaysia, Thailand dan Cina.

Pameran bersifat business to business ini mengincar konsumen yang tak hanya bergerak di bidang otomotif, tapi juga logistik, pertanian, konstruksi dan lain-lain. Pasalnya,ajang INAPA 2014 juga dihelat bersamaan dengan IIBT, Inabike, Tyre & Rubber Indonesia, Inatronics, Inagritech dan ConMine 2014. 

"Peserta INAPA 2014 makin meningkat dibanding tahun lalu yang hanya menjaring 872 ekshibitor dari 20 negara dengan 24.100 pengunjung dari 45 negara. Ini artinya pasar otomotif di Indonesia sangat positif dan potensial," Baki Lee, Direktur PT Global Expo Management (GEM) sebagai penyelenggara INAPA 2014. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa