Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hindari GBK dan Sekitarnya Lalin Macet Total

Minggu, 16 Maret 2014 | 11:51 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Bagi Anda yang ingin menuju ke tengah kota, terutama melewati Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Selatan. Kondisi lalu lintas di wilayah tersebut macet total lantaran, hari ini (16/3) merupakan hari pertama kampanye terbuka Pemilu 2014. Pesta demokrasi lima tahunan ini akan berakhir sampai 5 April mendatang.

Hari pertama kampanye yang dimulai pukul 09.00 WIB di sekitar Senayan, Jaksel dipenuhi dengan bus-busa dan kendaraan pribadi yang mengangkut pendukung suatu partai. Diperkirakan hampir 100 ribu partisipan partai memadati GBK untuk mengikuti kampanye yang akan berakhir pukul 17.00 WIB.

"Diperkirakan akan menimbulkan kepadatan akses ke luar dan menuju stadion," jelas Buchori, kordinator Partai dari ranting Cawang.

Imbas dari kegiatan ini, tentu wilayah sekitar GBK akan mengalami kepadatan lalin. "Bagi masyarakat yang akan beraktivitas di sekitar wilayah itu bisa diatur rute dan waktu kepergian untuk menghindari kemacetan," ujar Bripka Haryanto, Gatur Polda Metro Jaya yang sedang mengatur lalin di seputar GBK. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa