Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tanggapan Sexolog Soal Alphard Goyang, Penyimpangan Sex Akibat Kejenuhan!

billy - Sabtu, 15 Maret 2014 | 08:04 WIB
Sexolog Zoya Dianaesthika Amirin
Dok. OTOMOTIF
Sexolog Zoya Dianaesthika Amirin

Jakarta - Pada dasarnya setiap pasangan yang sah juga harus melakukan variasi baru dalam berhubungan seksual. Hal ini guna menghindari kejenuhan yang berakibat fatal.

"Nah, fenomena Alphard Goyang ini bisa jadi dikarenakan salah satu pasangan itu jenuh dan merasa bosan dengan pasangan hidupnya," tutur Zoya Dianaesthika Amirin,M.Psi, Psikologi Seksual, sexolog wanita pertama di Indonesia.

Di sisi lain, jiwa petualang dari seorang pria juga turut andil dalam kasus ini.

 
Terkadang lingkungan serta pergaulan juga dapat memicu si lelaki sehingga merasa tertantang. Dalam banyak kasus, biasanya lelaki selalu menuntut hierarki seks tertinggi yaitu satisfaction dan pleasure.

“Jika hal itu tak didapatkan dengan pasangannya, maka yang terjadi adalah rental mobil di luar (istilah main dengan PSK). Kalau sudah begini, alamat hancurlah suatu hubungan,” tandas lulusan S1- S2, Psikologi UI ini.

“Padahal yang ekonomis itu ya merawat mobil pribadi. Karena ini adalah investasi yang lebih kondusif dan indah jangka panjang dibanding rental mobil," sambungnya.

"Untuk itu, komunikasi yang baik sangat dianjurkan pada setiap pasangan yang menjalin hubungan serius dan sah,” tutup wanita yang menjadi Staff pengajar FKM UI dan Direktur sekaligus pemilik PT Sinergi Daya Insani, Konsultan Psikologi dan SDM. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa