Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Fasilitas dan Pelayanan Alphard Goyang, Eksklusif!

billy - Jumat, 14 Maret 2014 | 20:30 WIB
Ilustrasi layanan seks di mobil
Dok. OTOMOTIF
Ilustrasi layanan seks di mobil


Ilustrasi layanan seks di mobil
Dok. OTOMOTIF
Ilustrasi layanan seks di mobil

Jakarta - Fenomena Alphard Goyang ini ternyata cukup menyita perhatian tim OTOMOTIFNET. Lantaran, bisnis lendir ini kebanyakan menggunakan mobil Alphard dan beberapa jenis mobil MPV premium lainnya.

Secara kasat mata, tampilan mobil yang digunakan sama seperti kebanyakan mobil lainnya. Tidak ada yang spesial jika sudah ada di jalan berbaur dengan kendaraan lain.

Hanya saja ada perbedaan sedikit pada interior dalamnya. Agar segala aktifitas didalam tidak terlihat dari luar, mobil dipasangi kaca film yang cukup gelap.

Belum lagi pada bagian dalam kaca kanan kirinya dan belakang ditambahkan hordeng. Sebagai pembatasnya dengan bagian depan supir dibuatkan partisi berbahan kanvas yang ada retsleting dibagian tengahnya.

Ilustrasi layanan seks di mobil
Dok. OTOMOTIF
Ilustrasi layanan seks di mobil

Pilihan wanitanya terbilang lengkap dan berkualitas. Mulai dari mahasiswi salah satu perguruan tinggi Jakarta, SPG sampai yang bekerja sebagai manager di salah satu klab malam.

Untuk usianya rata – rata 19 tahun – 23 tahun. Selain itu, sang tamu dimanjakan oleh beragam pilihan etnis sampai yang bule juga ada.

Berlanjut ke soal interior, bagian kursi tetap dipertahankan orisinil. Selain agar tetap terlihat seperti mobil pada umumnya, bagi sang tamu sensasinya pun lebih kental dengan nuansa mobil.

Selain diantar jemput ke lokasi yang diinginkan dan wanita cantik yang menemani, fasilitas lain yang didapat adalah sebotol wine yang terdapat di cooling box.

"Ada juga kudapan seperti keripik kentang dan cokelat serta tissu basah. Untuk hiburan lain, terdapat LCD TV portabel yang ditambahkan oleh bos pemilik mobil," beber Mr X, sang sopir yang kami rahasiakan identitasnya.

Dan yang terpenting dari segalanya adalah, kerahasiaan data pribadi sang tamu dijunjung tinggi. Wanita cantik yang menghibur serta sang supir yang membawa mobil tidak boleh buka mulut ke orang lain. Untuk yang satu ini resikonya bisa fatal. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa