Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

David Beckham Dapat Tugas Khusus dari Jaguar

Jumat, 7 Maret 2014 | 13:49 WIB
No caption
No credit
No caption



Inggris - Bila petenis putri peringkat dua dunia Maria Sharapova menjadi duta untuk Porsche Panamera selama berlangsung Olimpiade msuim dingin, David Beckham sebagai brand ambasador Jaguar untuk kampanye pemasaran di China. Mantan pesepak bola Inggris yang suami dari Victoria, salah satu personil Spice Girl akan hadir pada peluncuran produk signifikan dari mobil berlambang macan melompat.

Bob Grace, Managing Director Jaguar Land Rover China mengatakan, "Kami sangat senang David akan menjadi duta untuk Jaguar di China. David Beckham adalah seorang warga Inggris yang prestasinya cukup baik dan memiliki popularitas global. Dia seorang yang mewujudkan gaya kontemporer dan kecanggihan."

Sebagai duta, Beckham punya pekerjaan tak hanya mempromosikan model Jaguar. Ia juga akan membintangi serangkaian iklan cetak dan iklan TV secara eksklusif di China. Peran lainnya, dirinya akan tampil dengan berbagai model Jaguar dan juga mengkampanyekan produk di tahun-tahun mendatang.

Beckham berkomentar:"Saya selalu menjadi pengagum Jaguar, mulai dari styling, desain sampai deru mesin. Setiap elemen terasa unik Inggris. Saya suka Jaguar klasik E-Type tahun 1960-an dan warisan itu hidup lagi melalui Jaguar F-Type Coupe."

Jaguar F-Type Coupe paling dinamis dengan performa yang dahsyat. Bagaimana tidak, sedan dua pintu itu dibekali mesin 5.0L V8 supercharged. (Mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa