Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jangan Lewatkan! Cari Onderdil Sambil Ikuti Lomba Foto Berhadiah

Kamis, 6 Maret 2014 | 09:02 WIB

Jakarta - Mungkin masih lama menunggu "Otomotif Tumpek-Blek" karena ingin mencari komponen lawas, usah pusing. Ingat dan catat, datang pada acara "Bazaar Bagasi" di pelataran parkir gedung Sarinah Thamrin, 8 Maret. Hanya satu hari, dimulai dari pukul 09.00 sampai 22.00 WIB dan grati....iiisss!

Acara ini boleg dibilang mininya dari Tumpek-Blek. Bedanya, lapak yang menjual sukus cadang dan lainnya dari bagasi mobil.

Tak cuma itu, masih ada acara menarik lainnya. Di antaranya lomba foto "OTOMOTIFNET Virtual Photo Contest" berhadiah didukung oleh website OTOMOTIFNET.COM.Boleh menggunakan kamera, handphone, dan lainnya.

Panitia menyediakan dua model sebagai konseptualnya. Tapi, peserta boleh memotret suasana pameran, interaktif, dan intinya keceriaan. Hasil foto bisa langsung sharing ke sosial media seperti instagram atau Twitpic. Jangan lupa menambahkan tag@otoneters dan mencantumkan hastag #BazaarBagasi. (Mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa