Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konsumen Medan Diajak Merasakan Kehebatan Strada Triton Hi-Power

Minggu, 2 Maret 2014 | 09:18 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Medan - Dalam peluncuran Mitsubishi Strada Triton Hi-Power di Medan, Sumut (1/3), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sekalian memanjakan konsumennya. Mereka tak hanya cuma melihat dan duduk-duduk di dalam pikap kabin ganda sambil mendapat penjelasan soal teknologi.

Mitsubishi juga menyediakan area khusus terdiri dari tiga kondisi lintasan di Cemara Abadi. Lokasi ini acap dipergunakan sebagai ajang sprint test dan tiga pereli nasional, Rifat Sungkar, Subhan Aksa, dan Akbar Hardianto siap membawa konsumen untuk merasakan kehandalan Strada Triton Hi-Power dan sekaligus menguji adrenalin.

Selain manuver di tikungan yang bervariasi, di atas trek tanah itu, Strada Triton Hi-Power bisa digenjot sampai 120 km/jam. Ternyata, acara seperti ini sangat diminati calon konsumen.


Dari arena sprint, konsumen diajak memasuki trek off-road. "Di trek ini akan diperlihatkan crawling dari mobil yang mampu merambat tanpa diinjak pedal gas. Ini karena tenaga dan torsi Strada Triton yang besar," sebut Widodo, salah satu desainer trek.

Lepas dari trek off-road, tenaga Strada Triton diuji di kubangan air. Setelah itu, pengujian terakhir melewati jalur aspal. Dengan cara begini, Mitsubishi bisa mempresentasikan kemampuan mobil, cara mengemudi, dan menjinakkan tenaga Strada Triton yang besar agar mobil bisa melesat mulus. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa