Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Artis Seksi Ikut Mejeng di KPK

Jumat, 21 Februari 2014 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Masih dengan kasus Wawan, tak hanya menyeret sejumlah pejabat pemerintah daerah, tetapi juga sejumlah artis seksi pun ikut terseret juga, seperti Jennifer Dunn maupun Rebeca, yang mobilnya ikut juga mejeng di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi.

“Wawan diketahui memberikan mobil Toyota Vellfire warna putih B 510 JDC kepada artis Jennifer Dunn,” ucap Juru Bicara KPK Johan Budi.
 
Mobil ini disita KPK dari kediaman artis Jennifer Dunn di Jakarta, Rabu (12/2/2014). Disinyalir kendaraan ini terkait kasus dugaan pencucian uang yang menjerat Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. 

Pemberian mobil ini kemudian diakui Jennifer sebagai pembayaran uang muka untuk produksi sebuah film. Namun, menurut Jennifer, produksi film itu belum sempat terjadi dan Wawan sudah lebih dulu ditangkap KPK.

Selain itu, kemarin malam, (19/2), KPK juga menyita sebuah kendaraan SUV berwarna hitam. Mobil Pajero Sport B 8341 CW ini disinyalir milik artis cantik Rebeca. 

Informasi ini didapat dari orang dalam KPK yang tidak mau disebutkan namanya. Namun berita ini belum A1 alias belum jelas kepastiannya. Lantaran dari pihak KPK sendiri belum merilis pemilik kendaraannya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa