Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bridgestone Luncurkan Ban MPV, Khusus untuk Indonesia

Kamis, 30 Januari 2014 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Karawang - Pasar MPV yang terbilang besar di Indonesia, membuat pabrikan ban PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) meluncurkan ban khusus mobil MPV. Namanya Ecopia MPV-1 yang khusus diciptakan untuk MPV yang dipasarkan di tanah air.

Ecopia MPV-1 merupakan pengembangan lebih lanjut dari Ecopia EP150 yang sebelumnya sudah dipasarkan, juga diperuntukkan bagi MPV. Bedanya, penyempurnaan kali ini lebih dikhususkan untuk kondisi dan pasar Indonesia.
 
"Sebelumnya kami telah meluncurkan Ecopia EP150 yang juga bisa digunakan bagi kendaraan jenis MPV. Banyak konsumen kami yang puas dengan ban Ecopia EP150 oleh karena itu kami luncurkan Ecopia MPV1 yang secara khusus dikembangkan untuk khusus untuk kendaraan MPV di Indonesia." terang Tomoya Sano, Managing Director BSIN.
 
Dikatakan Bridgestone, Ecopia merupakan produk ban yang memberikan nilai tambah besar bagi para konsumen seperti hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. "Produk ini didesain khusus untuk pasar Indonesia saja namun pengembangannya langsung dari Jepang. Bridgestone mengembangankan ban ini secara khusus untuk memuaskan pengguna ban ini," tambahnya.
 
Ban Ecopia MPV-1 tersedia dalam tiga ukuran umum mobil MPV: 185/70 R14, 185/65 R15 dan 205/65 R15. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp781.000 hingga Rp 1.009.000. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa