Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di Tes Tabrak Berbagai Sisi, Honda CR-V Kantongi Lima Bintang

Kamis, 30 Januari 2014 | 06:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika - All New Honda CR-V telah menerima lima bintang sebagai mobil teraman dari Lembaga Nasional Keselamatan Jalan Raya (NHTSA) Amerika. Tes yang dilakukan terhadap SUV Honda tersebut meliputi berbagai bagian.

Ketika menjalani tes dengan fokus bagian depan dan samping, dampak kecelakaan tes, CR-V mengantongi 5 bintang. Saat diuji dengan rollover crash, CR-V  menerima empat bintang.

Sementara dari hasil tes tabrak yang dilakukan oleh Lembaga Asuransi Keselamatan Jalan Rayas (IIHS) Amerika, CR-V menerima rating "Baik". Bagian mobil yang dites hampir sama dengan NHTSA, yakni dari depan, samping, ditambah menguji kekuatan bagian atas dan pembatasan kepala dan kursi.

Honda CR-V ini dibekali dengan mesin 2,4 liter empat silinder yang menyemburkan tenaga maksimum 185 dk dengan torsi 163 lb-ft. Tenaga disalurkan melalui transmisi otomatis lima kecepatan ke roda depan. Sedang keiritan bahan bakar mencapai 9,9 liter/km di kota dan 13,1 liter/km  di jalan raya. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa