Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tanggap Bencana, Mitsubishi Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Jakarta

Kamis, 23 Januari 2014 | 18:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Banjir yang melanda Ibu Kota Jakarta membuat ribuan orang harus mengungsi. Kondisi ini sangat memprihatinkan, menyebabkan penderitaan dan kerugian dialami warga Jakarta. Melihat kondisi itu, PT Krama Yudha Tiga berlian Motors - APM Mitsubishi di Indonesia - melakukan aksi sosial dengan tema "We Care, We Share - KTB Peduli Banjir", 22 Januari 2014.

Dalam kegiatan itu, Mitsubishi mengajak para karyawan membantu korban banjir dengan menyumbang baju layak pakai, makanan, minuman, obat-obatan sampai berupa uang tunai. Sementara KTB sendiri memberi bahan-bahan kebutuhan pokok, makanan siap saji, air mineral, kasur, selimut, perlengkapan ibadah, kebersihan agar bantuan bisa maksimal.

Untuk mendistribusikan bantuan itu, Mitsubishi bekerja sama dengan lembaga sosial Aksi Cepat tanggap (ACT). Penyerahan bantuan secara simbolis dari Mitsubishi oleh Hamdi selaku Head of Public Relations & Corporate Secretary Offcie KTB kepada Yayat Supriatna selaku Manager Philanthropy Network Department ACT.

Bantuan ini akan didistribusikan oleh ACT melalui 51 posko yang tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya. (Mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa