Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambil Piknik di Ancol Bisa Pasang RFID

Kamis, 26 Desember 2013 | 06:24 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Pemasangan alat RFID tak cuma di pompa bensin (SPBU) yang sampai masih tetap berlangsung. Tapi, ketika Anda piknik bersama keluarga di Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) bisa dilakukan. Karena, PT INTI telah melakukan kerja sama dengan pengelola TIJA untuk pemasangan RFID gratis di area parkir Ancol Beach City, Pantai Carnaval, dari 23 - 29 desember 2013.

Trus, bagi pemilik kendaraan roda empat atau lebih yang kebetulan berbelanja suku cadang di MGK Mega Kemayoran, Jakarta Pusat, PT INTI juga membuka posko di sana, mulai hari ini sampai 29 Desember 2013. 

Kehadiran dua posko tambahan pendaftaran Sistem Monitoring dan Pengendalian Bahan Bakar Minyak (SMPBBM) merupakan komitmen PT INTI untuk mempercepat pemasangan RFID di Jakarta yang ditargetkan 4,5 juta kendaraan sampai akhir Maret 2014.

“PT INTI sebagai pelaksana program SMPBBM terus berusaha memperbaiki dan meningkatkan mutu layanan posko pendaftaran program SMPBBM dan pemasangan RFID gratis untuk seluruh pemilik kendaraan roda empat dan lebih pada ruang publik yang strategis dengan tingkat kenyamanan yang memadai,” terang Andi Nugroho, Manajer Sosialisasi SMPBBM.

Ditambahkannya, pemasangan RFID tidak dipungut biaya. Pemasangan RFID di Ancol dimulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB dengnan target 500 unit kendaraan per hari. Menurut rencana, kedua pos akan dibukan permanen mulai 3 Januari sampai 31 Maret 2014. Pemilik kendaraan bisa memantau pemasangan RFID di website khusus program SMPBBM di www.smpbbm.com. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa