Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nasmoco Toyota Buka Service 24 Jam Nonstop, Layanan dan Harga Sama

Senin, 9 Desember 2013 | 17:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Meskipun memberikan layanan plus-plus, dengan membuka layanan service sampai 24 jam nonstop, namun salah satu main dealer Toyota di kawasan Jawa Tengah, Nasmoco, mengatakan, untuk layanan service dan biaya sama saja dengan service reguler.

"Untuk biaya service, tidak ada perbedaan, sama saja dengan service reguler. Bedanya hanya di fasilitas pendukung showroom, seperti ruang tunggu lounge, cuci mobil gratis, itu sudah tidak ada, karena kami hanya menyediakan mekanik piket," ujar Dwi Aprianto, Service Departement HEad Nasmoco Toyota, ketika berbincang dengan otomotifnet.com (9/12)

Piket tersebut terdiri dari 4 orang, satu orang supervisor dan tiga orang mekanik, yang mulai bekerja jam 10 malam sampai jam 7 pagi (untuk Semarang), sementara Solo dan Jogja, mulai jam 5 sore sampai jam 7 pagi.

"4 orang yang piket tersebut bisa menangani sampai 8 unit mobil permalam, dan bisa mengerjakan apa saja, mulai dari service berkala sampai perbaikan lainnya," tambah pria yang akrab disapa Anto.

Anto mengungkapkan lebih lanjut, layanan service 24 jam nonstop ini dinilai konsumen sangat berguna, karena kebanyakan yang datang di malam hari adalah mobil-mobil yang terkena kejadian darurat.

"Kebanyakan yang datang malam memang emergency, tapi para pemilik rental juga seringnya malam. Biasanya, mobil ingin dipakai esok paginya, sehingga malamnya melakukan service berkala," tambah Anto lagi.

Kedepannya, layanan service 24 jam nonstop ini akan terus ditingkatkan, terutama di dua dealer Nasmoco di Jawa Tengah lainnya, seperti di Solo dan Yogyakarta. "Nanti buka dealer regulernya akan diperpanjang sampai jam 10 malam, seperti di Pemuda Semarang, karena tren-nya, sudah banyak yang melakuakn service berkala sehabis pulang kerja," tutup Anto. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa