Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Nasmoco Buka Layanan Service Mobil Toyota 24 Jam Nonstop!

Senin, 9 Desember 2013 | 16:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Beli mobil sekarang, harus melihat juga bagaimana pelayanan setelah membeli. Apalagi merek besar, biasanya harus antri ketika service, sehingga kita yang sibuk pastinya tidak punya waktu kan.

Booking service agar tidak ngantri? itu sudah biasa. Namun, Nasmoco, yang merupakan salah satu main dealer Toyota di kawasan Jawa Tengah coba menawarkan layanan service plus-plus. Lho maksudnya?

"Maksudnya, kapanpun anda datang, kami tetap buka. Bengkel serice kami membuka layanan selama 24 jam," ujar Dwi Aprianto, Service Departement Head Nasmoco Toyota, ketika berbincang dengan otomotifnet.com, hari ini (9/12)

Sebenarnya, layanan service 24 jam ini sudah lama lho dijalan kan dealer Nasmoco, terhitung sejak tahun 2004. "Sampai saat ini, di Jawa Tengah, ada tiga dealer Nasmoco yang membuka layanan service 24 jam, yakni di Semarang, Solo dan Yogyakarta," tambah pria yang akrab disapa Anto ini.

Gambarannya, dealer di Semarang buka delaer reguler dari jam 7 pagi sampai jam 10 malem, dengan kelengkapan fasilitas pendukung seperti lounge, cuci mobil, dan layanan tambahan lainnya. "Sedangkan dari jam 10 malam sampai jam 7 pagi, itu piket. Jadi hanya layanan service saja," tambah Anto.

Diharapkan, dengan adanya layanan service 24 jam nonstop ini, konsumen menjadi lebih dimudahkan dalam melakukan service di dealer resmi Toyota, terutama bagi yang sibuk dan jarang punya waktu. Asik juga nih kalau diterapkan di semua dealer-dealer resmi Toyota lainnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa