Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pesepakbola Robbie Fowler Keliling Jakarta. Ini Kesannya

Selasa, 26 November 2013 | 17:57 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta - Indonesia banyak kedatangan pesepakbola kondang belakangan ini, termasuk di antaranya Andy Cole yang muncul di IIMS 2013 lalu. Kali ini, datang Robert Bernard 'Robbie' Fowler, pemain legendaris asal Inggris. Kehadirannya di Tanah Air untuk menyambut gelaran FIFA World Cup 2014 di Brasil.

Lantas apa hubungannya Robbie dengan PT Hyundai Mobil Indonesia? Kaitannya, prinsipal mobil Korea, Hyundai Motor Company kembali menjadi salah satu sponsor menyukseskan penyelenggaraan kejuaraan dunia sepakbola empat tahunan itu.

Dalam karirnya di lapangan hijau, Robbie berposisi sebagai striker, baik di Liverpool maupun timnas Inggris. Saat berkostum Liverpool ia merupakan pencetak gol terbanyak ke-4 dalam sejarah liga primer Inggris.


Robbie tidak hanya membela Liverpool. Setelah beberapa tahun mengolah kulit bundar di stadion Anfield, ia juga pernah membela Leeds United dan Manchester City.

"Kedatangan Robbie ke Indonesia menjadi salah satu agenda HMC yang kembali menjadio official partner Wolrd Cup 2014. Selain sebagai legenda Liverpool, Robbie juga pernah memperkuat tim Inggris di piala dunia 2002," jelas Bebin Djuana, Deputy Director Marketing HMI di Jakarta, hari ini (26/11).

Yang menarik, saat jalan-jalan keliling Jakarta dengan Hyundai Santa Fe. "Santa Fe sangat nyaman dikendarai untuk kondisi lalu lintas di Jakarta yang macet. Fitur-fitur sangat mengasyikkan," urai Robbie penuh semangat. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa