Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SEMA 2013, Surganya Para Pemodifikasi Mobil Dunia

Rabu, 6 November 2013 | 10:09 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Las Vegas - Pameran modifikasi dan aksesoris mobil terbesar di dunia SEMA (Specialty Equipment Market Association) 2013 sudah bergulir yang mengambil lokasi di Las Vegas Convention Center, 5 - 8 November. Dengan tema "The World's Largest Collection of Automotive Innovation", pameran yang dimulai sejak 1963 itu, kali ini diikuti 2.500 peserta.

Produsen mobil dari mancanegara tidak melewatkan kesempatan ini untuk memamerkan model unggulannya yang sudah didandani oleh rumah modifikasi. Aliran modifikasinya pun beragam, ada  Hottest car, Sport Compact, Pick up dan 4x4 SUV Racing, Luxury/Exotics, Street Rod/Hot, Hybrid, Electric yang semuanya mencapai 19 kategori.


Bahkan Honda memanfaatkan pameran ini untuk world premier Civic 2014. Dipilihnya SEMA karena pameran ini punya sejarah yang bagus dengan Civic. Yang dipajang tak cuma model standar, tapi juga ada yang eksteriornya dimodifikasi.

Selain Honda, dari Jepang ada Toyota dengan GT86 dan Camry Rally, Mazda dengan konsep dari Mazda6. Sedang dari Korea Selatan diwakili Hyundai yang akan bertarung dengan tuan rumah seperti Ford dan Chevrolet. (Mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa