Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enak, Jajal Mobil Baru Gratis dan berlibur Ke Bali Pula

Minggu, 27 Oktober 2013 | 18:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Serpong - Menjajal mobil baru sebelum memutuskan untuk membeli, tak cuma saat berlangsung IIMS 2013 lalu. Nah, bagi yang belum beroleh kesempatan, majalah Car & Tuning Guide telah menggelar Parade Test Drive (PTD) yang mengambil lokasi di mal Alam Sutera, Tangerang, 26-27 Oktober 2013.

"Gelaran PTD ini telah berlangsung untuk ke-8 kalinya dan merupakan kegiatan rutin yang telah menjadi flagship event majalah Car & Tunning Guide. Konsep gelaran tak hanya test drive saja, tetapi mengedepankan safety driving dan smart driving," ungkap Risson Ramadhani, selaku editor in chief majalah Car & Tunning Guide.

Makanya, dalam pelaksanaan kali ini mengangkat tema "Be Happening With Urban Test Drive" yang didukung oleh 6 APM (agen pemegang merek) yang menyertakan model andalannya. Seperti Mazda menampilkan CX-5 dan MPV Biante, Suzuki menyerahkan low MPV andalannya Ertiga beserta Swift dan Splash. Hyundai juga mengirim tiga model, yakni Grand Avega, Santa Fe dan Tucson.

Kendaraan yang lagi jadi pembicaraan Astra Daihatsu Ayla sebagai kendaraan beermotor Hemar eneergi dan harga terjangkau (KBH2) juga ada. Selain Ayla, Daihatsu menyertakan Xenia dan Terios. Mitsubishi juga menampilkan Pajero Sport, Outlander Sport dan Mirage, Tata Motors dengan Vista, Aria dan Safari Storme. Selain itu didukung pula oleh pelumas Castrol.

Diakui, jumlah produsen yang berpartisipasi lebih sedikit dibanding tahun lalu. "Karena beberapa APM punya kesibukan internal, terkait kebijakan marketing akhir tahun," ujar Risson.

Namun, animo peserta cukup besar. "Kami menargetkan 500 peserta dapat tercapai. Menambah semaraknya gelaran, para APM yang terlibat juga membuat gimmick menarik dan panitia juga menyediakan hadiah liburan berupa tiket pesawat Jakarta-Bali PP kepada peserta test drive yang beruntung," lanjut Risson.

Selain test drive, gelaran juga  dikemas dengan berbagai hiburan. Di antaranya jump stilts, indo beatbox, lucky draw dan live music dari Soulvibe. "Acara ini cukup bagus, sebagai representasi sebelum membeli mobil. Diharapkan dapat terus ada, kedepannya coba unit mobil yang ada ditambah lagi dan rute test drivenya dibuat lebih luas," ujar Andy Wirahadi, salah seorang peserta test drive.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa