29 Komunitas Toyota Ramaikan Jambore Nasional Toyota 2013

Sabtu, 26 Oktober 2013 | 14:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sebagai market leader di Indonesia, PT Toyota Astra Motor tak melulu menjual produk. Dalam komitmennya, di antaranya Toyota mendukung segala aktivitas yang positif dari komunitas, yang bermanfaat bagi lingkungan. Bukti itu diwujudkan dalam penyelenggaraan jambore nasional Toyota dengan tema "Drive with Soul - Fun Rally".

Pelaksanaan Jamnas Toyota untuk keenam kali sejak 2008 itu dilaksanakan di tiga kota, yakni Jakarta, Jogyakarta, dan Makassar. Di Jakarta, acara pelepasan dilakukan di kantor pusat Toyota di di Sunter, Jakarta Utara, hari ini (26/10).

"Toyota Astra Motor selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik pada kepuasan pelanggan setianya. Hal ini sejalan dengan konsep Toyota as a true friend and goodness tommorow," jelas Johnny Darmawan, President Direktur PT Toyota Astra Motor saat Opening Ceremony Toyota Jamboree 2013.

Tercatat 29 klub Toyota dari berbagai model, terdiri dari 16 Toyota Owner Club dan lainnya dari luar kota seperti Corolla DX dan Rush Makassar, Land Cruiser Makassar, Jogya Yaris Community, Jogya Fortuner Community, Semarang (Fortuner Community, Toyota Owener Club, Yaris Owner Group) ikut meramaikan kegiatan. Mereka harus menuju Taman Budaya di Sentul City dengan bantuan soal permainan dengan melewati 10 pos. Dan di setiap pos, peserta wajib melakukan kegiatan CSR seperti menanam pohon, safety driving, dan donasi buku. (mobil.otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa