Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ferodo Juara OCA 2013 Berkat Testimoni

Jumat, 4 Oktober 2013 | 15:47 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Membawa tagline, ‘You Are Under Control’, Federal Mogul Corporation selaku pemegang merek Ferodo di Indonesia jelas senang ketika menjadi pemenang Kampas Rem di OTOMOTIF Choice Award (OCA) 2013. Sebagai pembuat rem pertama di dunia, Ferodo selalu meletakkan safety agar customer yakin dengan pilihan produknya. 

“Pemilihan kriterianya cukup bagus dan penyelenggaraan juga cukup baik, mengingat OCA baru diadakan 2 kali,” sebut Juan P Delano, Direktur Sumber Berkat Grup selaku distributor merek Ferodo di Indonesia saat menghadiri penganugerahan OCA (25/9) . Juan yang cukup sukses mengenalkan Ferodo dalam 2 tahun belakangan ini membuat banyak strategi seperti membangun jaringan penjualan, merangkul komunitas di Indonesia. Pada survei OTOMOTIF, Ferodo cukup disambut antusias di pulau Jawa, terutama Jawa Barat.

“Terus terang kami senang Ferodo punya sejarah panjang di Indonesia. Produk kampas rem ini bagai menyambut kedatangan kembali produk Ferodo,” terang Andri Wahyu, Country Sales Manager Federal Mogul di Indonesia. Andri juga meyakinkan untuk membawa Ferodo tipe racing yang ampuh menahan suhu rem hingga 7500 Celcius secepatnya untuk pasar Indonesia.

Ferodo dalam penilaian OCA 2013 ini sanggup menuai poin di testimoni yang tinggi dibanding pesaingnya. Selain penggunaan umum, brake pad-nya juga dipakai beberapa pembalap. Performanya tergolong mumpuni dan awet. OTOMOTIF pernah mengunjungi pabriknya di kawasan Bangkok Thailand dimana Ferodo dipakai sebagai OES (Original Equipment Supplier) mobil di ASEAN.
 (Mobil.Otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa