Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BCA Flazz Menang PNOFP di OTOMOTIF Choice Award 2013

Jumat, 27 September 2013 | 16:09 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Tingginya transaksi di bisnis aftermarket ditangkap oleh BCA sebagai peluang menggiurkan. Divisi pembiayaan pun dari bank swasta kelas satu ini lantas meluncurkan kartu BCA Flazz untuk memudahkan konsumen. Ternyata, pembaca OTOMOTIF banyak yang memakainya sebagai alat pembayaran dalam bertransaksi. Selayaknya, BCA Flazz sukses menjadi pemenang kartu prabayar belanja kategori Produk Non Otomotif Favorit Pembaca. 

"Buat kami merupakan sesuatu yang baru. Karena selama ini produk kami tidak terkait langsung dengan dunia otomotif,” ungkap Sinta Handajani Wignjowargo, Senior Manager Business Development 1, Grup Bisnis Consumer Card PT Bank Central Asia disela-sela gelaran OTOMOTIF Choice Award 2013 di JIExpo, Jakpus (25/9).

Memang selama ini, kartu BCA Flazz banyak digunakan sebagai alat bayar bagi konsumen yang ingin cepat dalam bertransaksi. Sehingga lebih memudahkan karena tidak perlu menggunakan uang cash. "Kebanyakan kalau dari dunia otomotif, sering digunakan untuk pembayaran parkir dan saat membeli bahan bakar,” tambah Sinta lagi.

Adanya gelaran OTOMOTIF Choice Award 2013 ini juga memberi harapan baru buat BCA Flazz. Semakin dikenalnya produk ini di kalangan dunia otomotif tentu menambah nasabah BCA Flazz di kelompok ini. "Kami juga jadi bisa mengembangkan network baru dan mendapat informasi baru dengan bertukar pikiran dengan pemenang lain di acara ini,” tutup Sinta. Selamat ya bu…! (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa