Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dunlop Makin Bertanggung Jawab Setelah Menang OTOMOTIF Choice Award 2013

Jumat, 27 September 2013 | 12:17 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - PT Sumi Rubber Indonesia (SMI) sebagai produsen ban Dunlop di Indonesia mendapat penghargaan OTOMOTIF Choice Award 2013 kategori umum untuk ban impor. Prestasi ini tentu menjadi spesial mengingat persaingan yang begitu ketat di pasar karet bundar hitam.

"Sedikit kaget dan mengejutkan, tetapi juga sekaligus senang. Karena banyak kegiatan sejenis, tapi yang ini berbeda,” ujar Putut Setiawan Hadi, Chief Staff Advertisement and Promotion SMI. 

Saat ini, Dunlop sukses sebagai pemasok ban ke banyak pabrikan mobil di Indonesia. Bisa dibilang sekitar 60% hasil produksi masuk ke sana. “Semoga adanya penghargaan ini juga semakin memperkenalkan produk kami di dunia otomotif dan bisa berkesinambungan. Kami juga jadi memiliki tanggung jawab untuk mempertahankannya,” tambah pria berkacamata ini.

SMI telah menjadi pabrik ban dengan kapasitas produksi terpasang sekitar 50 ribu buah per hari. Jumlah karyawan di pabrik mencapai 3.081 orang, sistem kerja 4 grup, 3 shift, 7 hari dalam 1 minggu dan 350 hari kerja dalam 1 tahun. “Terima kasih buat OTOMOTIF,” tutup Putut. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa