Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tak Hanya Pabrikan Mobil, Produk Alarm juga Ramaikan IIMS 2013

Rabu, 4 September 2013 | 11:55 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Tak hanya pabrikan mobil yang sibuk meramaikan ajang tahunan IIMS 2013 yang dimulai tanggal 19 September nanti. Produk Smart Alarm System No Doubt juga siap meramaikan IIMS 2013.

No Doubt hadir dengan 10 fitur utamanya antara lain Alarm, Start/stop engine with remote, Start/stop engine with HP, Push start button dan GPS Location. Serta Immobilizer, Voice monitor, Automatic alarming, SOS button dan Anti Hijacking.

Dengan fitur tersebut, seribu unit dalam waktu kurang dari 3 bulan (setelah Soft Launching) dan masih banyaknya permintaan di daerah- daerah Indonesia yang belum sempat tertangani. Saat ini, No Doubt juga terus berusaha mengembangkan bisnis dengan cara mencari agen/distributor untuk menjangkau ke daerah-daerah di seluruh Indonesia.

Dalam acara ini, No Doubt menempati luas area sebesar 120m2 di Hall Semi Permanen A1 dengan berbagai program penawaran dan hadiah menarik, dimana bisa menyaksikan demo No Doubt.

Hadirnya No Doubt di IIMS 2013 sekaligus merupakan acara grand launching No Doubt Smart Alarm System yang akan diadakan pada tanggal 21 September 2013 di booth No Doubt. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa