Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bus Tim Juventus, Kenyamanan No. 1

billy - Senin, 2 September 2013 | 16:10 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kenyamanan pasti sangat diutamakan bagi para penumpang apabila menggunakan sebuah transpoter. Pesawat kelas bisnis, kapal pesiar ataupun mobil mewah pastinya menawarkan kemewahan dan kenyamanan firstclass. Nah, kenyamanan kelas wahid ini dihadiahkan untuk para pemain Juventus FC dari pihak manajemen klub. Yaitu berupa sebuah bus baru Iveco Magelys HDH untuk musim 2013-2014.

Juventus yang tersandung kasus calciopoli (pengaturan skor) sempat membuat klub ini terpuruk prestasinya. Juventus juga merupakan salah satu anak perusahaan FIAT grup yang dimiliki keluarga Agnelli.

Scudeto yang diraih musim lalu menjadi bukti kebangkitan Juventus yang saat ini diperkuat Carlos Tevez yang ditransfer dari Manchester City. Agar para pemain tetap bugar walau melakukan perjalanan jauh mengelilingi negara Italia. Seperti apakah kemewahan yang ditawarkan Magelys HDH ini?

Tergabung di bawah FIAT grup yang berpusat di kota Turin Italia yang juga markas Juventus. Magelys HDH ini didesain khusus bagi para pemain [La] Fidanzata d’Italia (Sang Kekasih Italia) julukan Juventus.


Masuk ke dalam kabin, disediakan 44 jok kulit hitam nyaman bagi para pemain dan official tim. Pada senderan kursi tertera logo klub. Selain kabin yang luas agar perjalanan tidak bosan terdapat fasilitas jaringan internet, TV satelit, headphone dan USB adaptor. Dijamin pasukan Antonio Conte semakin betah di dalam kabin bis dalam melakoni laga tandang.

Tampak luar Magelys HDH ini didominasi warna hitam elegan, dihiasi dengan logo beberapa sponsor dan bendera Italia. Tulisan ‘JUVENTUS’ berukuran raksasa terpampang disamping kiri-kanan bodi bis yang memberikan kesan gagah.

Mengusung mesin Cursor 10 Industrial FPT, menghasilkan 450 daya kuda dan bertransmisi matik Zf As-tonik 12 speed. Magelys juga menawarkan keamanan dalam berkendara, layaknya mobil mewah terdapat pula Adaptive Cruise Control (ACC) yang berguna untuk mengatur kecepatan yang aman di 80 km/jam. Lalu ada (LDWS) Lane Departure Warning System, berfungsi saat sang supir melewati garis pembatas jalan akan terdengar bunyi alarm, makin aman dibalut ban Goodyear 295/80 R 22.5. Buktinya di awal musim ini Juventus menjungkalkan Lazio 4-0 dalam piala supercoppa Italia.

Wah, dijamin Buffon CS meraih Scudeto lagi neh.. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa