Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Body Repair, Total Bisa Rp 8 Juta

billy - Senin, 26 Agustus 2013 | 08:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Merasa cat mobil Anda mulai kusam dan perlu penyegaran? Mungkin bengkel satu ini bisa menjadi penawarnya. Yup bengkel ini terfokus dengan pengerjaan spesialisasi untuk body repair dan body kit. “Selain jasa di atas, Anugerah Motor juga menyediakan layanan modifikasi, car wash, auto detailing, leather seat dan audiowork,” tegas Iqbal Djabar sebagai juragannya.

Harga jasa yang ditawarkan pun relatif murah, untuk cat siram dibanderol Rp 5 juta hingga Rp 6,5 juta dengan lama pengerjaan hingga 14 hari. Sementara untuk cat kerok total satu bodi dikenakan biaya Rp 8 juta hingga Rp 12 juta bagi mobil tipe sedan yang bisa memakan waktu satu bulan lamanya. Sedangkan untuk mobil MPV atau minibus, sediakan dana tambahan hingga Rp 2 juta.

Nah, untuk body kit add on dihargai Rp 3,5 juta hingga Rp 4 juta sesuai konsep pemilik mobil. Lalu untuk pengerjaan satu body kit full dikenakan biaya Rp 7,5 juta.

Begitu pula dengan pengerjaan interior dan audio tergantung keinginan pemilik mobil dan konsep yang diinginkan. “Untuk interior dan audio ,kita patok diharga mulai Rp 1 juta atau Rp 1,5 juta ke atas,” tutur Iqbal.

Buat yang berminat, langsung catat alamatnya di Jl. Setia 1 No.23 Jaticempaka, Jatiwaringin Asri, Pondok Gede atau Jl. Cikunir Raya No. 23 Bekasi. Atau janjian dulu dengan menelpon nomor 0822-62888931 atau 0856-8888931 atau add pin BB-nya di 21802A0A. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa