Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KIA Mobil Indonesia Motori Mahasiswa Korsel Bangun Rumah Layak Huni

Jumat, 26 Juli 2013 | 10:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Tangerang - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat tidak mampu, KIA Mobil Indonesia menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertajuk "Happy Move".

Kia Motors Indonesia memotori 81 mahasiswa dari Korea Selatan untuk membangun delapan rumah layak huni di Desa Marga Mulya, Mauk, Tangerang. Semua rumah tersebut dimiliki oleh orang-orang tidak mampu.

Selain mengerahkan sukarelawan-sukarelawan dari Korsel, KMC memberikan dana via Habitat for Humanity Indonesia senilai US$ 50 ribu.

Happy Move, yang merupakan program menyebarluaskan semangat sukarelawan dirintis sejak 2008. Dan, pada tahun ini memasuki penyelenggaraan ke-11. Di Indonesia sendiri tahun ini menjadi penyelenggaraan kedua. 

Tahun lalu, Happy Move membangun rumah layak huni dan fasilitas sanitasi di desa yang sama. Pembangunan delapan rumah pada tahun ini dimulai sejak 15 Juli 2013. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa