Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Audio, Bisa Terpangkas Rp 300 Ribu

billy - Senin, 29 Juli 2013 | 17:39 WIB
No caption
No credit
No caption


Tak hanya menyediakan jasa instalasi, modifikasi kosmetik audio pun siap dikerjakan oleh kios audio Star Car Audio. Bahkan dengan paket murah yang disediakan, tampilan audio di mobil Anda jadi terlihat lebih mewah. Ini disebabkan dengan harga bersaing, tapi Anda bisa mendapatkan audio sistem yang cukup lengkap.

“Selisihnya bisa sampai Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu lebih murah jika membeli paket audio di tempat kami,” terang Deden bos Star Car Audio. Paket andalan berupa power 4 channel a/d/s, speaker split a/d/s atau Audiobose dan subwoofer a/d/s diameter 12 inci serta head unit DVD Pincer. Untuk paket super lengkap yang dibuatnya, Deden memasang harga cuma Rp 2 juta saja.

Jika budget terbatas, masih ada paket berikutnya yang terdiri head unit single DIN Pincer, power Audiobose 4 channel, subwoofer Audiobose ukuran 12 inci dan speaker coaxial Audiobose yang dihargai sebesar Rp. 1,75 juta. Tertarik ? Langsung saja kunjungi Star Car Audio yang mangkal di Jl. Kerinci Raya, Keb. Baru, Jak-Sel. Info lebih lanjut cukup hubungi 085714471505 dan 082316363059. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa