Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Audio, Siapkan Anggaran Rp 2 Jutaan

billy - Senin, 5 Agustus 2013 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Adalah Herdi Revanza dari Roket Car Audio berani menjamin, dengan paket audio murah yang disediakan di kiosnya, Anda bisa mendapatkan kualitas suara yang sebanding. “Bisa diadu dengan paket audio yang lebih mahal,” ucap Herdi setengah berpromosi.

Untuk pilihan pertama, tersedia paket audio seharga Rp 2,4 juta yang terdiri dari power a/d/s 4 channel, subwoofer a/d/s ukuran 12 inci dan sebuah head unit TV dobel DIN DHD-3718 serta speaker coaxial X-Punch XP-627. Sedangkan paket kedua berupa head unit JEC GE-201, monitor spion merek Hollywood, sub Audiobose ukuran 12 inci, power Audiobose 4 channel dan speaker split Pioneer. Untuk paket yang ditawarkan, Herdi mematok harga Rp. 2,1 juta. Kedua paket dilengkap dengan instalasi standar plus box subwoofer standar.

Dengan lama pemasangan sekitar 1 jam, Anda bisa berhemat hingga Rp 200 ribu jika memilih paket audio yang disediakan oleh kios audio di Jl. Kerinci Raya No. 2A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hubungi 0816-1653183 atau (021) 91555883 untuk info paket lainnya. 

(mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa