Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Audio, Di Bawah Rp 5 Juta

billy - Kamis, 25 Juli 2013 | 17:44 WIB
No caption
No credit
No caption


Mudik identik dengan kondisi kendaraan yang prima. Tak terkecuali faktor audio harus dimaksimalkan. Kurang sedap rasanya jika perjalanan panjang tidak ditemani sistem audio yang mumpuni. Selain untuk mengusir jenuh, kantuk juga bisa hilang bila mendengarkan lagu yang tepat.

Nah, agar perjalanan Anda tidak membosankan, tak ada salahnya melirik paket audio yang ditawarkan gerai Audio Indo yang berlokasi di Mega Glodok Kemayoran Lt. 6 Blok D10 No 3-5, Jakarta ini. “Ada dua paket audio dengan harga terjangkau tapi kualitas tetap terjaga,” kata Akeng, juragan Audio Indo berpromosi.

Paket yang pertama adalah paket multimedia. Paket ini berisikan head unit JEC GD668G yang mempunyai fitur standar seperti MP3, DVD, USB, dan lainnya plus GPS. Artinya, Anda tak akan tersesat dalam perjalanan, termasuk membantu mencari jalur alternatif jika dihadang kemacetan.

Nah, head unit ini dipasangkan dengan speaker split 6 inci berlabel DA Audio, power Crunch 4 channel, dan sub woofer LM Audio 12 inci. Anda cukup membayar Rp 4 juta sudah termasuk instalasi dan boks.

Jika Anda tak mau mengganti head unit, silakan ambil paket kedua. Paket ini berisikan speaker VOX AT6SI 6 inci, power Venom Vertigo 4 channel, speaker coaxial Nakamichi 6 inci, dan bass boks label Skeleton diameter 10 inci. Paket ini dibanderol Rp 4,750 juta.

Tertarik, langsung putar kemudi atau bisa kontak di 08551020188. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa