Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Majalah Motor Gelar Stacelovers Day Out 2013

Minggu, 21 Juli 2013 | 14:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Dalam menyemarakan bulan Ramadhan 1434 H, majalah Motor: Modified Cars & Lifestyle mengadakan “Stancelovers Day Out” yang dihelat di kawasan Kemayoran, Marketing Gallery The Royale Springhill Resindeces, Jl. Benyamin Sueb Blok D7, Jakarta Pusat pada Minggu 21 Juli mendatang.

Di ajang yang dihelat mulai pukul 15.00 – 20.00 tersebut akan dihadiri oleh 70 mobil modifikasi bergaya stance dari berbagai merek Jepang, Korea, Perancis dan Jerman. Patut dicatat, nama Stancelovers sendiri merupakan bagian dari rubrik majalah Motor: Modified Cars & Lifestyle dan menjadi cikal bakal acara Stancelovers Day Out.

“Majalah Motor: Modified Cars & Lifestyle ingin memfasilitasi mobil dengan aliran modifikasi stance dimana gaya tersebut telah mendapat sambutan yang baik dari para modifikator Tanah Air sekaligus jadi ajang ngabuburit antara komunitas dan redaksi,” papar Risson Ramadhani, Editor in Chief majalah Motor: Modified Cars & Lifestyle.

Dirinya menambahkan meski saat ini Stancelovers Day Out baru pertama kali dihelat, namun tak menutup kemungkinan acara tersebut akan digelar lagi tahun depan.

Rangkaian acara dimulai dari penyampaian materi mengenai product knowledge majalah Motor: Modified Cars & Lifestyle, perkenalan redaksi, best 5 Stancelovers Contest, lelang spare part barang baru dan bekas, display custom diecast charity night hingga photoshoot di akhir acara. (mobil.otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa