Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Satu Hari, ISC Gelar Kopdar di Dua Tempat Berbeda

Sabtu, 6 Juli 2013 | 10:47 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Pada akhir bulan lalu, tepatnya 30 juni 2013 ISC mengadakan gathering (kopi darat) serempak 2 Regional sekaligus yaitu Regional 1 (Jabar) dan Regional 2 (Jateng-DIY).

Kopdarnas yang bertemakan "Gathering for Solidarity" ini diisi dengan berbagai kegiatan sosial, touring, jumpa kangen antar chapter, dan tentunya yang paling ditunggu-tunggu adalah lapak sparepart langka Toyota Starlet.

Dengan semangat penuh, seluruh chapter berbaur dan berdiskusi perihal tunggangan tercinta sampai dengan merayakan Ultah ISC Tasikmalaya, karena bertepatan dengan Gathering Kopdarnas ini, ISC Tasikmalaya juga merayakan hari jadi mereka yang pertama.

Regional 1 yang terdiri dari ISC Jakarta, ISC Bogor, ISC Tasikmalaya, ISC Cirebon dan ISC Bandung menyukseskan Kopdarnas Regional 1 ini dengan membawa personil yang totalnya berjumlah 53 mobil Toyota Starlet dengan jumlah peserta 78 member, kemudian Regional 2 yang terdiri dari ISC Semarang, ISC Purwokerto, ISC Jogyakarta dan ISC Solo berhasil mengumpulkan 25 mobil Toyota Starlet dengan jumlah peserta 59 member.

"Suksesnya Kopdarnas Pertama ISC yang serempak 2 Regional ini tentunya meraih hasil yang positif bagi para pecinta Toyota Starlet dimanapun berada, karena ISC akan terus melebarkan sayapnya untuk menjangkau kota-kota di seluruh Indonesia!" imbuh Ketua Umum ISC Dhanang Geviarto disela-sela acara.

Kompak selalu.(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa