Musim Hujan Datang, Penitipan Motor Laris Manis

Kamis, 4 Juli 2013 | 18:47 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sering datangnya hujan akhir-akhir ini membawa berkah tersendiri bagi pemilik lapak penitipan motor di beberapa wilayah di seputaran Jakarta. Pasalnya, banyak pengguna motor yang menitipkan kendaraannya untuk beralih memakai angkutan umum untuk menuju lokasi aktifitas mereka.

Salah satunya terlihat dengan padatnya penitipan motor di Cawang-UKI, Pasar Rebo dan Terminal Kampung Rambutan, Jaktim. Tarif rata-rata penitipan dipatok perhari dengan harga sekitar Rp 3-4ribu.

"Lagi musim hujan, parkiran jadi ramai terus. Kadang sampai penuh. Karena kebanyakan milih naik angkutan umum daripada basah kehujanan. Walau ada juga yang nitip karena bepergian jauh, seperti ke Merak atau Karawang," papar Dede penjaga lapak penitipan motor di Terminal Kampung Rambutan, Jaktim.

Hal ini diamini oleh Mahmud Wijaya, salah seorang pemotor yang menitipkan kendaraannya di kantung parkir Pasar Rebo, Jaktim. "Saya memilih parkir di terminal karena lebih aman memakai angkutan umum saat hujan. Selain nggak kehujanan, kita juga nggak perlu repot-repot berteduh," pungkasnya. (mobil.otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa