Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TSVC Bogor Kumpul-kumpul Sambil Ganti Kepengurusan

Jumat, 5 Juli 2013 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Bogor  - Kegiatan gathering dilakukan oleh klub Toyota Soluna Vios Club (TSVC) chapter Bogor oada Minggu 16 Juni 2013 lalu. Berbeda dengan “Kopi Darat” biasanya, kumpul-kumpul kali ini juga sekaligus dihelat untu pergantian kepengurusan.

Berlokasi di parkiran GOR Pajajaran Bogor, Jl. Pemuda Bogor dihadiri oleh kurang lebih 40 member. Pada Kopi Darat kali ini diadakan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua beserta kepengurusannya, secara demokratis telah terpilih Dedi Firmansyah sebagai Ketua. Serta Indra Pratama sebagai Wakil Ketua TSVC Bogor untuk periode 2013-2015.

Setelah acara selesai dilanjutkan dengan konvoi menuju Rumah Makan di daerah Cilendek, orang Sunda sering menyebutnya dengan istilah “Cucurak” yakni makan-makan/silaturahmi di sebuah tempat makanan atau di salah satu kediaman kerabat, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

“Kami berharap dengan kepengurusan TSVC Bogor yang baru ini akan membuat TSVC,khususnya TSVC Bogor menjadi lebih eksis di dunia Otomotif dan bertambah lagi membernya, dalam waktu dekat ini kami juga akan mengadakan kembali kegiatan sosial Donor Darah,”ungkap Yudie sebagai Pembina TSVC Bogor.

Bagi pengguna Toyota Soluna maupun Toyota Vios di wilayah Bogor dan sekitarnya dapat bergabung dengan menghubungi Yudie (0813-17031170). (mobil.otomotifnet.com)

 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa